Satu Karyawan BUMN asal Mandau dan seorang warga Rohul positif Covid19

By Redaksi 10 Jul 2020, 07:27:43 WIB Riau
Satu Karyawan BUMN asal Mandau dan seorang warga Rohul positif Covid19

Keterangan Gambar : Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Provinsi Riau Dokter Indra Yovi


 

 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Provinsi Riau Dokter Indra Yovi Menjelaskan Terdapat dua tambahan Kasus Positif Covid19 di Provinsi Riau. Tambahan Kasus Positif Di Riau berasal dari Kabupaten Bengkalis dan Rokan Hulu. 

 

Hal ini di jelaskan Dokter Indra Yovi di Posko Penanganan Covid19 Provinsi Riau pada 9 Juli 2020 . 

 

"Beberapa hal terkait Covid19 yang dapat disampaikan ada penambahan dua  kasus baru di Riau sehingga menjadi total 238 Kasus Positif. Selanjutnya dari 238 Kasus Positif Covid19 ini 11 dirawat , 216 sehat dan 11 ornag meninggal, dan satu tambahan kasus positif yang dinyatakan sembuh ". Ujar Dokter Indra Yovi Kepada Awak Media. 

 

Lebih Lanjut Dokter Indra Yovi merinci tambahan dua Kasus Positif Di Riau. 

 

" Pasien 237 nona B.A. 20 tahun warga Rohul . beliau ini adalah kontak erat atau anak dari bapak E.S. umur 56 tahun yg dirawat wisma atlet Jakarta. Pasien 238, tuan p.w. 44 tahun, pasien warga Mandau. Saat ini dirawat di Eka hospital beliau ini . Tuan P. W ini pekerja di salah satu BUMN kontruksi. bekerja di Maluku sebelumnya pulang ke Mandau dan mau kembali ke Maluku diperiksa rapid test positif dan swab hasilnya positif". Ujar Dokter Indra Yovi. 

 

Lebih Lanjut dokter Indra Yovi menjelaskan semua Anggota Keluarga dari tambahan Covid19 hari ini direncanakan di swab dan diperiksa PCR nya. 


 

"pasien COVID19 hari ini , semua anggota keluarga direncanakan pcr swab termasukk kontaknya". terang dokter Yovi. 

 

(YN, Editor Syah)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment