PN PEKANBARU BERI WAKTU 8 HARI SERAHKAN SUKARELA
PERDATA AANMANING , ALM KELUARGA SUPANGAT VS AGUS SOPYAN HARAHAP DKK

By Redaksi 05 Sep 2019, 22:29:07 WIB Kriminal dan Hukum
PN PEKANBARU BERI WAKTU 8 HARI SERAHKAN SUKARELA

Keterangan Gambar : Pimpinan Pengadilan Negeri Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu Memimpin Pelaksanaan AANMANING Kedua (04 september 2019)


Probisone.com, Pekanbaru- Keputusan Mahkamah Agung yang memenangkan Almarhum Supangat dalam perkara PK MA RI no 506 pk/pdt/2018 tgl 6 agustus 2018 di lanjutkan dengan melakukan AANMANING kedua kepada agus sofyan harahap dan kawan-kawan (4 Agustus 2019, Pukul 16.00 wib) di Pengadilan Negeri pekanbaru. dalam AANMANING atau teguran kedua ini, pimpinan Pengadilan Negeri Pekanbaru menegur penasehat hukum Agus Sofyan dan kawan-kawannya untuk menyerahkan aset tanah yang di kuasai kepada keluarga almarhum supangat.



Jadwal AANMANING kedua yang di keluarkan oleh juru sita Pengadilan Negeri Pekanbaru, terhadap perkara Putusan PK MA RI no 506 pk/pdt/2018 tgl 6 agustus 2018, pada jadwal (4 agustus 2019, Pukul 16.00 Wib) dengan agenda AANMANING kedua atau teguran kedua terhadap agus sofyan harahap dan kawan-kawannya untuk melakukan putusan PK dengan sukarela// dalam AANMANING atau teguran kedua ini pihak agus sofyan harahap , muhammad nur harahap, rudy, nyonya yuke dan thian min diwakili oleh pengacara Ali wardansyah pasaribu, SH. Sedangkan almarhum keluarga Supangat diwakili oleh pengacara firdaus ajis, SH, MH. Dalam AANMANING kedua ini, pimpinan pengadilan negeri Pekanbaru/ menegur pihak agus Sofyan Harahap, Muhammad Nur Harahap, rudy, nyonya yuke dan thian min, melalui pengacaranya untuk segera menyerahkan tanah/ yang terletak di jalan pandu rt2 rw 06, kelurahan labuh baru barat untuk diserahkan kepada ahli waris keluarga supangat//

 

Humas Pengadilan Negeri Pekanbaru Asep Koswara Menjelaskan “Dalam AANMANING ini, Sudah Selayaknya Pihak Dari Agus Sofyan Harahap, Muhammad Nur harahap, Nyonya Yuke, Tuan RUDY, dan Nyonya Thian Min Menyerahkan Tanah di jalan Pandu rt2 rw 6, Kelurahan Labuh baru Barat diserahkan Kepada Ahli Waris Supangat. Hal ini, Karena Putusan PK Sudah ingkrah atau berkekuatan hukum tetap”.


Sementara itu, Penasehat hukum dari Keluarga Supangat, Firdaus Ajis, SH, MH, Sependapat dengan Pimpinan PN Pekanbaru, agar Pihak Agus Sofyan harahap, Muhammad Nur Harahap, Nyonya Youke, Tuan Rudy, dan Nyonya Thian Min mematuhi putusan PK tersebut , karena sudah ingkrah dan terbukti kepemilikan sebenarnya.


Pengadilan Negeri Pekanbaru, memberikan waktu delapan hari untuk pihak Agus Sofyan Harahap dan kawan-kawan menyerahkan tanah tersebut,  jika tidak ingin dilakukan eksekusi paksa.

(Sy).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment