Gerakan Bagikan 1 Juta Masker DPC Peradi Pekanbaru, Peduli Korban Kabut Asap Di Riau

By Redaksi 22 Sep 2019, 13:14:29 WIB Riau
Gerakan Bagikan 1 Juta Masker DPC Peradi Pekanbaru, Peduli Korban Kabut Asap Di Riau

Keterangan Gambar : DPC PERADI Bagikan Masker Ke Masyarakat


Pekanbaru- Peduli terhadap kondisi kabut asap di Riau, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia, DPC Peradi Pekanbaru bagikan sebanyak 1 juta masker, untuk masyarakat.

Kegiatan pembagian masker ini, memperoleh dukungan dari Dewan Pimpinan Nasional, DPN Peradi. Wakil Ketua Umum DPN Peradi, Hermansyah Dulaini, juga turut membagikan masker, kepada masyarakat, di persimpangan lapangan Politeknik Rumbai, jalan Yos Sudarso Pekanbaru.

Selain membagikan masker, pada kegiatan ini masyarakat juga memperoleh air mineral, dan susu yang sudah disiapkan. Hermansyah Dulaini sangat mengapresiasi kegiatan ini, " Saya sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh DPC Peradi Pekanbaru, dan berharap semua daerah dapat melakukan hal yang sama, terutama wilayah yang terpapar kabut asap" ungkapnya.

" DPN Peradi juga berharap, para pelaku pembakar hutan, dapat di hukum dengan maksimal, karena merupakan kejahatan yang luar biasa" tambahnya lagi.

Hermansyah Dulaini juga mengharapkan, seluruh wilayah, dapat mencontoh DPC Peradi Pekanbaru, agar dapat tanggap terhadap persoalan kabut asap bagi masyarakat. " Kita berharap, seluruh pengurus DPC Peradi, dapat meniru DPC Peradi Pekanbaru, yang tanggap terhadap persoalan kabut asap di wilayah kerjanya" terangnya lagi.

Koordinator pembagian masker DPC Peradi Pekanbaru, Adi Rahman mengatakan, kegiatan ini murni kepedulian anggota DPC Peradi Pekanbaru. " Ini merupakan bentuk kepedulian DPC Peradi Pekanbaru, terutama terhadap dampak kabut asap di Riau" ungkapnya.

" Seluruh kegiatan ini, merupakan partisipasi seluruh anggota DPC Peradi Pekanbaru, untuk membantu masyarakat mengurangi dampak kabut asap" terangnya.

Adi Rahman mengakui, seharusnya ada tindakan tegas bagi para pelaku pembakar hutan dan lahan di Riau. " Kita berharap, ada tindakan tegas bagi para pelaku pembakar hutan dan lahan di Riau" tuturnya.

Kegiatan pembagian 1 juta masker DPC Peradi Pekanbaru, di jadwalkan tetap berlangsung, selama kabut asap di riau, masih belum tuntas.  (Sy)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment