259 Calon Advokat Ikuti Ujian DPC Peradi

By Redaksi 01 Sep 2019, 13:05:03 WIB Kriminal dan Hukum
259 Calon Advokat Ikuti Ujian DPC Peradi

Keterangan Gambar : Suasana Ujian Advokat Peradi Pekanbaru di Universitas Lancang Kuning


Pekanbaru, Probisone.com. Sebanyak 259 Calon Advokat mengikuti ujian Profesi Advokat di DPC Peradi Pekanbaru. 259 peserta ini di bagi ke dalam enam ruangan di Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning. 

"Yusri sabri ketua Dpc peradi hari ini besar jumlah pelaksanaan ini 259 orang dan pelaksanaan ujian ini di universitas lancang kuning dan dibagi 6 lokal karena jumlahnya yang cukup banyak" Ujarnya menjelaskan. 

Sementara itu wakil sekretaris Dewan pimpinan Nasional Peradi Jafaruddin Mengaku dari Peradi Nasional Mendukung kegiatan ini untuk menciptakan Zero KKN di lingkungan Profesi Advokat Peradi. 
 

 " kita mendukung pelaksanaan zero kkn dan digelar secara transparan dan zero kkn, dengan melibatkan asesor dari pihak luar yang melaksanakan ini. Artinya peserta ini nantinya hasil kelulusan murni usaha di sendiri". 

Hal ini diperkuat pernyataan Wakil Humas Dewan Pimpinan Nasional Peradi Rielen Pattisiana, Yang menekankan ujian advokat dilaksanakan dengan baik. 

" untuk kota pku pelaksanaan ujian sudah berlangsung sesuai dengan yang di harapkan dan baik. Kita berharap dpc peradi pekanbaru dapat menghasilkan advokat yang memiliki integritas dalam melaksnakan tugasnya. 

Pengurus DPN PERADI Berharap  kedepan para advokat di pekanbaru dapat lebih baik lagi dalam melayani kepentingan pelayanan hukum masyarakat. 

(Sy).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment